6


Cara Meningkatkan Traffic Blog merupakan suatu kegiatan untuk meningkatkan visitor ( pengunjung )
ke blog kita. Agar blog kita menjadi terkenal maupun page ranknya naik. Untuk itu di bawah ini sudah d sediakan software untuk meningkatkan visitor blog.

Silahkan : 
 Download Here
Jika ada yang tidak jelas bisa tanyakan ke sini, atau komentar di bawah ini
Good Luck !!!

Post a Comment

  1. kalo ane pribadi lebih suka yang alami, karena menjadi sebuah kebanggan, dan takut kena hukuman oleh google. menggunakan ini hanya tenar sesaat. beberapa saat google bertindak gan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksd ente, bertindak bgaimana gan ?
      tuh kan cma tutor dari ane, dan memakainya pun jgn trlalu sering, hrus d prtimbangkan jga :)

      thx gan saran nya...

      Delete
  2. nice artikel... sejauh ini sy pernah coba dan tidak ada masalah... semoga saja. ditunggu kunjungannya di gubuk sy http://avanoustic.blogspot.com/2013/12/misteri-boneka-kutukan.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. trima kasih gan, jgan bosan mmpir d blog ane lg ya :)

      Delete
  3. Gan, Uploadnya Jangan Di Tusfiles Dong....

    ReplyDelete
    Replies
    1. kenapa emang gan? ad msalah ?
      klw bngung, entar ane kash tutor cara download d dari tusfiles yg bener .

      tips sdkit dari ane : sblum mendowload dari tusfiles, hapus tanda centang di bawah downloadan nya, trus klik download, smoga bsa gan :)

      Delete

 
Top